Print

OG9A9293 1Michelle Vania Narpati mendalami bidang kecantikan dan kulit dalam ilmu medical estetika di Toronto, Canada pada tahun 2011 dan mendapatkan gelar Diploma pada tahun 2014. Selama kuliah beliau merangkap sebagai asisten dosen karena prestasinya dan lulus dengan predikat sangat memuaskan.

Untuk memperdalam keahliannya di bidang kulit dan kecantikan, Michelle juga mengikuti kelas dan training Medical Esthetic: Anti-Aging System.

 

Selain itu Michelle Vania telah menerima beberapa training khusus di beberapa education training seperti; “Clinically Proven Anti-Aging Actives: Growth Factors, Stem Cells, Sirtuins and More” GMCollins Paris di Toronto pada tahun 2013, "The Hottest European Anti-Aging Treatment - Needleless Methotheraphy" EDVA Products di Toronto, dan lainnya. Semua ini Michelle lakukan karena ia mempunyai tujuan untuk menjadi seorang spesialis kulit yang profesional di bidangnya sehingga bisa memberikan solusi dan penanganan yang terbaik untuk setiap problem yang dihadapi oleh client yang datang ke kliniknya.

Selama kuliah di Canada Michelle juga bekerja di sebuah medical clinic yang cukup terkenal di sana selama 2 tahun, karena ia ingin mengadopsi tidak hanya ilmu yang ia peroleh di bangku kuliah saja tapi juga sistem kerja (mengatasi problem kulit yang dihadapi client) yang benar - benar berbeda. Karena komitmennya ingin memberikan pelayanan yang terbaik untuk setiap client yang datang ke clinicnya, maka mesin - mesin untuk perawatan kulit Michelle diimport langsung dari Canada dan mesin-mesin ini memang sudah terbukti hasilnya dalam menjawab setiap permasalahan kulit client selama beliau bekerja di Canada.

Adapun motto Marind Esthetic adalah: "Memberikan bukti Bukan Janji"